----Selamat atas terpilihnya Kak Supriyadi Makara sebagai Ketua dan Kak Aprilya Novitasari sebagai Wakil Ketua DKC Trenggalek masa bakti 2011-2016, Semoga menjadikan T/D Trenggalek lebih baik---

Nahkoda Baru Pramuka T/D Cabang Trenggalek 2011-2016


Trenggalek Kota, Pada Musppanitera Cabang Trenggalek 6 Maret 2011, forum memilih Ketua dan Wakil Ketua DKC Trenggalek masa bakti 2011-2016 dengan proses voting yang menghasilkan Kak Supriyadi Makara sebagai Ketua dan Kak Aprilya Novitasari sebagai Wakil Ketua DKC Trenggalek masa bakti 2011-2016.

Selain hal di atas, Kegiatan musyawarah ini telah dilaksanakan dengan menghasilkan kesepakatan - kesepakatan yang diputuskan secara mufakat. Hasil – hasil yang didapatkan dalam kegiatan ini disajikan pada lampiran dan gambaran umumnya sebagai berikut:
•Pandangan umum dari peserta perutusan kwartir ranting dimana DKR Watulimo memberikan penilaian “sangat baik” atas pencapaian kinerja DKC masa bhakti 2006-2011, sedangkan 11 DKR yang hadir memberikan nilai “baik”.
•Hasil evaluasi dalam sidang yaitu menyeluruh untuk berbagai aspek terutama koordinasi dan hubungan antara DKC dengan DKR.
•Rumusan rencana kerja lima tahun ke depan mengedepankan prioritas sasaran pada aspek keanggotaan, organisasi, kewirausahaan, kehumasan dan pengabdian masyarakat.
•Pembentukan sususan kepengurusan DKC Trenggalek masa bakti 2011-2016 seutuhnya paling lambat 1 bulan tertanggal sejak selesainya Musppanitera.

1 komentar:

  1. Alhamdulillah.., Ya Allah..berilah mereka kemudahan dalam mengemban Amanat ..! amin

    BalasHapus